Iklan Adsense

Jumat, 30 Januari 2009

Viola Sedang Bernego untuk Ivanovic


Fiorentina saat ini tengah berunding untuk mendapatkan defender Chelsea Branislav Ivanovic, menurut agen pemain yang bersangkutan.
Ivanovic dikaikan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge ke beberapa klub setelah gagal mendapatkan tempat di tim utama.

Pemain berusia 24 tahun ini telah berjuang untuk menarik perhatian pelatih sejak kedatangannya dari Lokomotiv Moscow akhir January dan berpikir untuk pindah guna mendapatkan tempat utama di tim.

Manchester City dan Inter Milan memberikan isyarat ketertarikannya kepada Ivanovic, tapi Fiorentina saat ini berada didepan dalam usaha mengejar bek tengah ini dengan direktur olahraganya, Pantaleo Corvino sedang dalam pembicaraan dengan agen sang pemain.

Agen asal Serbia Vlado Borozan mengklaim bahwa si pemain berminat untuk pindah ke Florence dan dia berharap kesepakatan dapat segera tercapai.
"Kami sedang berusaha. Ada kemauan untuk mengakhiri negoisasi, tapi belum selesai,"kata Borozan pada Mediaset.

Borozan mengatakan bahwa Fiorentina dapat melakukan pertukaran dengan Manuel Da Costa untuk mendapatkan Ivanovic, karena pelatih the Blues Luiz Felipe Scolari berpikir untuk dapat merekrut defender Portugal itu.
"Corvino memiliki ide bagus memasukkan da Costa dalam negoisasi saat tahu Scolari tertarik dengan sang pemain," tambah Borozan.

Skysport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com