Iklan Adsense

Sabtu, 10 Januari 2009

Florence Berduka


Fiorentina telah menyatakan akan mengadakan hening cipta pada Minggu ini saat melawan Lecce untuk menyatakan duka akibat tragedi yang menimpa kota Florence.
Klub telah meminta dan mendapatkan persetujuan untuk melakukan penghormatan atas meninggalnya remaja berusia 16 tahun, Francesca dan Margaux yang tewas akibat kecelakaan lalulintas minngu ini.

Hal ini untuk mengingatkan atas benyaknya remaja yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Itali setiap tahunnya, mereka mengendarai mobil jauh dari rumah dan berakhir tragis karena menabrak pohon di jalanan kota Florence.

ang pengemudi Gianmarco dan remaja 19 tahun lainnya Mario, saat ini dalam kondisi yang kritis, tetapi tuntutan karena menghilangkan nyawa beberapa orang tetap akan dituduhkan setelah ia ditemukan mengemudi dalam keadaan mabuk berat karena pengaruh alkohol dan menggunakan marijuana.

Walikota Florence, Leonardo Domenici, mengatakan : "Kecelakaan ini merupakan tragedi bagi para orang tua, kerabat dan sahabat dari para korban dan juga bagi seluruh penduduk kota".
"Pada hari sabtu akan ada peringatan dan waktu untuk memikirkan bagaimana caranya kita dapat bekerja bersama untuk mencegah hal ini terulang kembali dan untuk menjaga kehidupan para remaja kita."

Sebelum Fiorentina berlaga esok, akan ada jeda sebentar pada pukul 10.30 di seluruh Florence.
Toko-toko, bar dan restoran akan berhenti beraktivitas selama 10 menit pada jam 1 pagi sesuai saat kejadian berlangsung.
Juga akan ada jeda sebentar sabtu nanti saat pertunjukan balet Giselle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com