Iklan Adsense

Selasa, 20 Januari 2009

ARMANI : Jual Milan bukan Kaka !


Perancang busana legendaris Giorgio Armani lebih menyukai jika yang dijual adalah pemain lain di Milan daripada harus menjual Kaka.
Desainer berusia 74 tahun itu menambahkan Milan tidak boleh menerima tawaran apapun bagi pemain Brazil tersebut, bahkan dengan iming-iming 107 juta Pounds yang ditawarkan Manchester City.
"Saya akan lebih suka mengatakan kepada (Adriano) Galliani untuk menjual seluruh Milan. Satu hal yang penting untuk mempertahankan sesuatu yang sangat penting," katanya.
"Secara ekonomi, hal itu sangat mungkin tidak akan terjadi lagi baik bagi dia maupun Milan. Tapi jumlah uang ini sangatlah banyak.

"Semua sistem yang berlaku salah. orang-orang mengeluarkan uang yang besarnya tak masuk akal bagi aktor,fotografer dan para profesional yang lain. Itu tidak baik.
"Saya akan sangat menyesal bila Kaka pergi," tambah Armani yang memakai jasa pemain berusia 26 tahun tersebut di beberapa iklan fashionnya.
"Kami memiliki hubungan yang khusus dengan Kaka dan istrinya. Mereka adalah orang-orang yang menarik. Tapi saya mengerti bahwa tawaran ini sangat menggiurkan..."

Kaka, yang ayahnya diagendakan untuk membicarakan masalah ini dengan para petinggi San Siro, diharapkan akan membuat keputusan hari ini apakah dia akan tetap tinggal di Milan atau pergi ke Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com