Iklan Adsense

Minggu, 04 Januari 2009

Becham Siap Main


Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti, siap untuk memainkan David Becham saat melawan Roma pada laga pertama setelah istirahat musim dingin lalu.
Gelandang Inggris tersebut saat ini tengah berada di Dubai bersama dengan seluruh pemain Milan lainnya menjalani latihan setelah bergabung untuk jangka wktu 3 bulan dari Los Angeles Galaxy.

Becham, 33, sudah tidak bermain sejak akhir musim Major League Soccer di bulan Oktober lalu, tapi Ancelotti terkesan dengan mantan punggawa MU tersebut dan menyatakan bahwa dia akan dimainkan saat laga melawan tim ibukota pada 11 januari nanti.
"David melkuakn usaha keras sama seperti pemain lainnya," kata Ancelotti. "Kami bekerja keras dan meskipun dia tidak bermain selama dua bulan sebelum bergabung dengan kami, dia melewati segala pemeriksaan kami dan kondisinya sangat fit.
"Dia kegilangan sedikit kekuatan, tapi hal tersebut normal mengingat lama tidak bermain. "Dia akan bermain saat kami menghadapi Hamburg pada laga persahabatan.

"Dia siap untuk bertanding melawan Roma, jadi mengapa dia tidak dimainkan? Benar bahwa dia tidak pernah bermain dalam beberapa bulan ini, tapi dia bekerja dengan keras dan dia menunjukkan kesan yang luar biasa bagiku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com