Iklan Adsense

Jumat, 30 Januari 2009

Prandelli Puji Semangat Viola


Cesare Prandelli memberikan acungan jempol pada Fiorentina untuk "sikap yang baik", tapi Edy Reja merasa Napoli 'memberikan hati dan jiwanya malam ini.'

Kemenangan 2-1 di stadion Artemio Franchi mengakhiri kekealahan beruntun yang dialami Viola dan pekan penuh tekanan.
"Saya harus mengacungkan jempol bagi timku, sebab mereka telah menunjukkan sikap yang benar, dimana sangat tidak mudah setelah kekalahan dari Juve sabtu lalu," kata prandelli mengenai pertandingan yang sarat kontroversial itu.

"Mengesampingkan issue yang ditujukan pada wasit, katakanlah bahwa mulai saat ini kami akan membuka lembaran baru dan tidak akan menyinggung perdebatan ini lagi.
"Kami melakukan yang terbaik dengan memberikan tempat yang tepat bagi wasit untuk mengambil keputusan tanpa banyak tekanan malam ini."

Sebastien Frey yang menjadi aktor untuk membuat Napoli menyamakan kedudukan, tapi Prandelli tetap memujinya meskipun sedikit tercoreng dengan peristiwa yang memalukan.
"Semua telah terjadi. Kami bisa saja kehilangan kepercayaan diri pada saat itu, tapi kami tetap menjaga tegak kepala kami untuk meraih kemenangan.

"Kami harus mulai memikirkan bahwa setiap game sama susahnya seperti ini, tapi dengan keyakinan untuk dapat berbuat lebih baik lagi."
Napoli sampai saat ini telah mengalami kekalahan selama 6 laga tandang mereka di Serie A dan kekalahan ini datang saat mereka baru saja terpuruk di tangan Roma 3- 0 di kandang.

"Yang membuat saya tertarik adalah saya menemukan kembali semangat tim," sebut Reja.
"Kami melakukan pertahanan dengan baik, tapi kami menyia-nyiakan beberapa peluang di depan. Kami bertarung untuk setiap kesempatan, memberikan hati dan jiwa, tapi inilah saatnya kami bernasib kurang beruntung.

"Kami kehilangan dua penjaga gawang, penjaga gawang ketiga sedang cedera dan kami harus memainkan pemain yang masih berusia 18 tahun. Dia telah berusaha semampunya untuk menahan gol (Riccardo)Montolivo.
"saat kami bermain dengan intensitas tinggi, lalu kami menyuguhkan penampilan yang luar biasa. Kami kehilangan ketajaman sementara saat ini, tapi jangan kuatir kami akan kembali."

Channel4.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com