Iklan Adsense

Selasa, 13 Januari 2009

Prandelli mengubur kekecewaan Viola

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli memanggil semua pemainnya setelah mereka dikalahkan 2-1 di kandang dari tim kandidat degradasi Lecce.
Squat la viola saat ini tergelincir di posisi 6 klasemen setelah mengalami kekalahan dan kehilangan strikernya Adrian Mutu selama kurang lebih sebulan, jika tidak ada cedera serius lainnya, setelah yang bersangkutan mengalami pergeseran siku.

"Ini adalah momen yang sangat buruk," jelas Prandelli. "Tapi kami akan mampu mengatasinya. Kami masih kecewa dengan dua gol yang terjadi. Kami pikir salah satunya dicetak dalam keadaan offside.

"Kami berusaha bangkit dan berjuang kembali meski berat. Saya juga berpikir bahwa kami bisa memenangkan pertandingan, tapi mereka bermain sangat keras.
"Beberapa pemain mengeluhkan kendala fisik, sesaat sebelum kami memasuki babak kedua.

Saat ditanya apakah ia kecewa dengan hasilnya sampai saat ini, Prandelli menjawab: "Terlalu banyak kekalahan. Kami selalu ingin menang dan kami akan bangkit.
"Kami masih berada di klasemen atas. Tim saya akan berusaha sampai kami berhasil menggapai peringkat empat dan mengamankan zona Champions League."

Melihat kedepan, Prandelli menyatakan bahwa cedera Mutu mungkin berpengaruh pada klub khususnya terhadap rencana transfer di January ini.
"Bursa transfer masih panjang dan tak terduga. Kami mengkhawatirkan Mutu dan menunggu hasil terkini. Setelah itu baru klub akan mengevaluasi kembali situasi yang ada.

Mantan pelatih Parma tersebut mengisyaratkan bahwa strikernya yang siap dijual Giampaolo Pazzini akan diminta untuk bertahan jika Mutu tetap membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa sembuh dari yang diperkirakan.
Pazzini saat ini kesulitan untuk berada di start line up karena tergeser oleh duet Mutu Alberto Gilardino.
"Cedera yang menghampiri PAzzini akan membuat kami memutuskan dengan tepat mengenai Pazzini. Rencana yang disusun didasarkan pada keinginan pemain yang bersangkutan.

"Bagi saya, memiliki empat pemain kunci didepan adalah keuntungan, tapi hal itu akan menjadi masalah jika pemain tidak merasa nyaman.
"Jika seorang pemain dapat meyakinkan saya bahwa dia penting, meskipun dia tidak selalu bermain, itu merupakan bonus bagiku. Jika tidak seperti ini rencana kami akan berubah.

"Gilardino dan Mutu adalah pemain inti dan penting bagi tim kami. Yang lain dapat menjadi penting juga dengan kondisi fisik yang baik."
Fiorentina menghadapi jalan berat January kedepan. Mereka akan bertandang ke Milan dan Juventus dalam dua pekan kedepan sebelum menjamu Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com