Iklan Adsense

Sabtu, 17 Januari 2009

Frey menambah daftar kekhawatiran Viola


Fiorentina tampaknya bakal kehilangan sang penjaga gawangnya Sebastian Frey saat laga tandang ke Milan.
Frey saat ini sedang dalam pemeriksaan terhadap masalah yang menimpa lututnya dan meskipun cederanya tampak tidak serius, rasa sakit membuatnya tidak dapat tampil sabtu nanti.

Dia bahkan tidak termasuk dalam daftar squad yang akan dibawa ke San Siro, pun demikian kiper cadangan Vlada Avramov yag sedang terserang flu.
Dengan demikian penjaga gawang veteran Marco Storari yang akan mengawal gawang dengan dilapis oleh penjaga gawang muda Andrea Seculin di bangku cadangan.

Adrian Mutu, Sergio Almiron, Da Costa, Ndiaye Papa Waigo dan Martin Jorgensen masih dibekap cedera, tapi Ricardo Montolivo bisa kembali bermain setelah menjalani hukuman satu kali pertandingan.

Pemain baru Emiliano Bonazzoli yang datang dari Sampdoria pekan ini sebagai bagian dari pertukaran dengan Giampaolo Pazzini akan mengawali debutnya dengan seragam Viola saat menghadapi Milan.

Fiorentina squad: Bonazzoli, Comotto, Dainelli, Donadel, Gamberini, Gilardino, Gobbi, Jovetic, Kroldrup, Kuzmanovic, Melo, Montolivo, Pasqual, Santana, Seculin, Semioli, Storari, Vargas, Zauri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com