Iklan Adsense

Kamis, 15 Januari 2009

Pazzini segera berduet dengan Cassano


Giampaolo Pazzini menyatakan kegembiraannya bergabung dengan Sampdoria dan berhasrat untuk dapat bermain mendampingi Antonio Cassano.
Pemain berusia 24 tahun itu kini resmi bergabung setelah hanya bermain tiga kali bersama Fiorentina musim ini.

"Sampdoria menunjukkan keinginan yang lebih terhadapku dari orang lain," kata Pazzini. "Membuatku percaya diri dan sanagat berarti bagiku."
"Aku tidak ragu-ragu," tambahnya. "Aku sangat antusias, Aku ingin segera memulai dan berterima kasih kepada Presiden klub Garrone atas jerih payahnya terhadapku."

Pazzini tak banyak berkata saat beberapa pihak menyatakan bahwa kepindahannya hanya didasarkan oleh uang dan mengatakan bahwa kepindahannya ke Sampdoria adalah murni sebagai insan bola.
"Pilihan itu lebih berdasarkan teknis daripada alasan ekonomi," sahutnya. "Bermain bersama Cassano adalah sesuatu yang penting."
"Dalam dua kesempatan berbeda kami berbicara melalui telepon dan dia menyatakan sangat antusias ... sederhananya, aku siap menyambut antusiasnya.
"Aku memiliki keraguan untuk melanjutkan memakai nomor 29, tapi dia denagn cepat mengatakan padaku 'Ambilah nomor 10' dan aku mengatakan baiklah."

Pazzini kemudian membandingkan talenta Cassano dengan Adrian Mutu yang menjadi teman mainnya di Fiorentina.
Emiliano Bonazzoli, yang meninggalkan Sampdoria ke Fiorentina sebagai bagian tarnsfer deal Pazzini kemarin mengatakan bahwa dia lebih suka bermain bersama Mutu karena Cassano lebih suka bermain sendiri.
"Cassano dan Mutu berbeda," kata Pazzini. "Adrian juga bisa bermain sebagai penyerang tengah dan mencetak banyak gol.
"Antonio biasanya bermain di sisi kiri dan lebih sering memberikan assist. Saya tahu yang Bonazzoli katakan. Sebab mereka tidak memiliki hubungan yang baik.

"Aku katakan bahwa jika Cassano mau melakuaknnya sendirian dan kemudian memberikan umpan kepadaku untuk membuat gol, tak masalah bagiku."
Pazzini akan memulai debutnya bersama Cassano pekan ini saat Sampdoria menjamu Palermo di Marassi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com