Iklan Adsense

Senin, 12 Januari 2009

Mutu Cedera Prandelli was was

Prandelli merasa was-was terhadap cedera Mutu. Pemain asal Rumania tersebut mengalami cedera saat bertanding melawan Lecce dengan hasil akhir tuan rumah harus menyerah 1-2.
Keterangan sementara yang diperoleh dari markas Fiorentina mengatakan bahwa Mutu mengalami pergeseran siku dan membutuhkan waktu istirahat yang cukup lama.
Hal ini secara tidak langsung akan berpengaruh pada keputusan transfer Giampaolo Pazzini, yang tampaknya akan tetap dipertahankan di Artemio Franchi.

"Kami telah mengevaluasi keadaan Adrian dan melihat hasil testnya", kata sang pelatih.
"Sesegera mungkin kami akan memutuskan apakah akan merubah rencana transfer kami. Saya senang dengan 4 striker yang ada, tetapi jika ada ketidakcocokan, salah satunya terpaksa kami relakan.
"Semua klub besar memiliki problem yang sama dan kami tahu sepenuhnya bahwa kami memiliki talenta muda yang tidak selalu konsisten."

Lecce tidak pernah menang sejak 28 september, tetapi berhasil menang di Artemio Franchi secara mengejutkan.
"Kami terkejut dengan dua gol yang terjadi, meskipun mungkin yang kedua agak berbau offside, namun secara keseluruhan kami tidak bermain cukup baik.
"Setelah menyamakan kedudukan harusnya kami menekan lebih keras lagi dan tidak bermain ragu-ragu. Lecce bermain dengan baik dan berhasil mengalahkan kami."

La Viola kini bersaing ketat dengan Napoli agar dapat berada di zona Champion, namun Prandelli tetap percaya diri.
"Kami akan tetap bekerja keras dan berusaha untuk dapat berada di tempat keempat sampai akhir musim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com