Iklan Adsense

Sabtu, 17 Januari 2009

Prandelli berharap efek Kaka


Cesare Prandelli menerima kesalahan yang ditujukan padanya atas kekalahan dari Lecce dan berharap lawannya besok Milan sedang dipusingkan oleh rumor Kaka.
Saat Viola sedang fokus untuk menghadapi Milan, Rossoneri justru sedang diguncang oleh tawaran 107 juta pounds untuk meminang Kaka.
"Aku berharap Milan sibuk dengan situasi Kaka, tapi aku ragu hal itu akan terjadi,"kata Prandelli pada para wartawan.
"Saya pikir proposal tersebut seperti menempatkan anda dalam situasi sulit dan sangar wajar untuk mencoba memberi waktu untuk merefleksi, khususnya pada saat krisis ekonomi saat ini."

Fiorentina tersungkur secara tak terduga dengan kekalahan 1-2 saat menghadapi Lecce dalam laga perdana mereka di awal tahun 2009.
"Saya sangat bertanggung jawab atas kejadian minggu lalu," katanya.
"Saya telah salah dalam mempersiapkan tim. Saya salah dalam mengatur periode sebelum tanding dan aspek fisik yang akhirnya lebih berperan.
"Kami tahu bahwa kami menghadapi game yang sulit menghadapi Milan dan kami perlu bersabar, berani dan mengambil saat yang tepat.
"Sangatlah krusial bagi kami untuk dapat memanfaatkan kelemahan mereka dan mencoba memainkan tempo permainan selama waktu berjalan.
"Milan adalah tim yang hebat dengan pemain-pemain yang bisa memberikan yag terbaik."

Sebagian besar latihan kami pusatkan pada Alberto Gilardino, yang memimpin barisan penyerang.
"Saya membiarkan Alberto untuk sedikit beristirahat karena dia memiliki kemauan tinggi untuk memberikan yang terbaik dan untuk mencegah rasa gentarnya," jelas Prandelli.

Nantinya juga akan ada pertarungan sengit antara young gun Milan Alexandro Pato dengan bintang muda Viola Stevan Jovetic.
"Pato memiliki sesuatu yang luar biasa," tambah sang boss gigliati. "Dia mempunyai pengalaman yang lebih bermain di Italy dan dia bermain untuk te\im hebat yang mendukungnya.
"Kami memiliki pemain yang sangat bertalenta dalam diri Jovetic dan dia akan bertambah maju. Mereka berdua adalah pemain yang benar-benar berbeda."

1 komentar:

  1. huh...ngak mungkin kaka pindah ke menchester. Justru fiorentina yang akan menjadi tidak fokus karena mereka pikir tim sekelas Milan akan terpecah konsentrasinya hanya karena rumor bodoh dan orang dubai yang pikir dia kaya dan bisa dapat apa saja.

    BalasHapus

Pulsa Murah

BannerFans.com