Iklan Adsense

Rabu, 03 Juni 2009

Prandelli wants hungry men


Prandelli wants hungry men
Monday 1 June, 2009

Pelatih Fiorentina Cesare prandelli akan melakukan evaluasi terhadap kekuatan timnya musim panas ini dan akan memutuskan siapa yang akan bertahan dan akan dilepas musim depan.

La Viola berhasil mengakhiri musim ini di tempat keempat dan berhak untuk maju kebabak pendahuluan untuk liga Champions tahun depan.

Fiorentina berharap untuk mendapatkan tawaran bagi para bintangnya musim panas ini, tapi Prandelli menyatakan bahwa hanya pemain yang ingin keluar saja yang akan dilepas.

"Jika seorang pemain menginginkan untuk pergi, akan benar jika dia akan melakukannya." kata Prandelli. "Akan tetapi semua pemain terbaik kami telah menyatakan padaku bahwa mereka akan bertahan."

Prandelli kemudian berkomentar mengenai pemilihan walikota Florence yang sedang berlangsung saat ini, sedikit banyak berpengaruh terhadap rencana klub akan sebuah stadion baru.

"Ada saat dimana kota ini tidak memberikan respon," jelas Prandelli. "Klub saat ini tengah menanti jawaban."

"Saya menghadiri pertemuan dengan keluarga Della Valle dan saya yakin dengan sedikit fantasi kita dapat mewujudkan sesuatu yang besar.

"Kami memiliki pemilik dengan kekayaan yang besar, yang perduli dengan lingkungan tanpa basa-basi atau kesombongan, disini adalah tempat dimana orang dapat belajar sedikit," dia menyimpulkan.
channel4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com