Iklan Adsense

Sabtu, 20 Juni 2009

Perburuan Viola terhadap Asenjo Pupus ditengah Jalan


17th June 2009

Sergio Asenjo telah menerima pinangan dari Fiorentina, tetapi dia masih ingin bertahan di Liga Spanyol dan telah memutuskan untuk pindah ke Atletico Madrid atau Barcelona, kata agennya.

Penjaga gawang berusia 19 tahun tersebut menyelesaikan musim ini dengan gemilang bersama Real Valladolid dan akan melangkah lebih jauh musim panas ini, tapi dia harus segera memutuskan akan bergabung di mana.

Atletico telah mengadakan pembicaraan dengan pemain yang bersangkutan dan dia telah digoda untuk bergabung meski kesempatan untuk bermain bersama Barcelona adalah salah satu keinginannya yang tak bisa dibendung, kata sang agen Zoran Vekic menjelaskan.

Ketertarikan Fiorentina telah dimentahkan oleh pemain muda ini, tetapi tawaran mereka menunjukkan bahwa mereka bukanlah pilihan yang realistis dan Asenjo juga kini lebih memilih untuk bermain di antara du klub Liga Primera tersebut.

"Keinginan Fiorentina sangat nyata. Mereka telah membuat penawaran kepada Valladolid, tetapi kami lebih memilih solusi yang lain," kata Vekic kepada El Mundo Deportivo.

"Kami telah melakukan pertemuan dua kali dengan petinggi Fiorentina, tetapi keadaan dan kondisi ekonomi tidak meyakinkan kami.

"Asenjo lebih meilih untuk bermain di Spanyol, dimana kami memiliki pilihan dari 2 klub besar Barcelona dan Atletico Madrid."

Zekic kemudian menjelaskan bahwa Barcelona kemungkinan akan menjadi pilihan pertama, tetapi Asenjo tidak bersedia bergabung di Camp Nou dan menghabiskan musim depan sebagai cadangan jika Victor Valdes masih ada.
SkySport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com