Iklan Adsense

Rabu, 24 Juni 2009

Fiorentina Memperoleh Kembali Dukungan Untuk Stadion Baru

 
Walikota Florence yang baru Matteo Renzi mengatakan bahwa dia akan bekerjasama dengan Fiorentina dalam sebuah proyek untuk membangun satu stadion baru.

Viola merupakan salah satu klub di Italy yang memiliki rencana kedepan dan telah menyatakan suatu rencana impresif mengenai kandang mereka yang akan menggantikan Artemio Franchi.

"Penjajagan kembali terhadap daerah Campo Marte, dimana stadion Fiorentina saat ini berada sedan direncanakan," jelas Renzi dalam pidatonya.
"Kantor saya saat ini tengah mencari di penjuru Florence untuk empat kemungkinan tempat kandang baru bagi Fiorentina akan dibangun, detail mengenai hal itu telah dipresentasikan kepada saya oleh Della Valle bersaudara Oktober lalu.

"Akan sulit untuk merealisasikan proyek yang diinginkan oleh pemilik Fiorentina karena di Florence hanya ada sedikit tempat yang bebas, tetapi sebelum musim depan dimulai akan menjadi tugas saya untuk mengajukan empat kemungkinan tempat yang bisa dipakai untuk pembangunan stadion baru Fiorentina, "Renzi menambahkan.


Viola memiliki hubungan yang sangat baik dengan Renzi yang kini menjadi walikota Florence.
CHANNEL4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com