Iklan Adsense

Senin, 08 Juni 2009

Melo torn between Viola and Inter

Sunday 7 June, 2009

Felipe Melo merasa bertertima aksih kepada Fiorentina karena telah membawanya ke timnas Brazil 'Selecao', namun dia juga menghargai Inter yang sedang mengusiknya. “Jose Mourinho is the best.”

Gelandang asal Brazil tersebut melakukan debutnya di serie A secara impresif dan berhasil mencuri perhatian sang pemenang Scudetto.

"Saya tidak mau membicarakan masalah transfer lagi," katanya kepada Gazzetta dello Sport.
"Sangat menyenangkan tinggal di Florence dan ada entusiasme gaya Brazil disana. Kami tidak jauh dari Juventus dan Milan, hanya saja Inter membuktikan bahwa mereka sedikit jauh diatas kami."
"Saya membaca bahwa ada ketegangan di ruang ganti, tapi itu tidak benar. Fiorentina memiliki squad dan semangat tim yang baik.

"saya akan selalu mengenang dalam hati selebrasi sesaat setelah kami berhasil mengamankan tempat terakhir kualifikasi Liga Champions."

Namun Melo menyatakan perhatiannya saat dia dibicarakan akan ditukar ke San Siro setelah memerima tawaran dari Nerazzurri.

"Saya sangat menggilai Mourinho, dia adalah yang terbaik dan pengalamannya telah menunjukkan hal itu. Zlatan Ibrahimovic juga seorang pemenang."

Salah satu kendala yang menyertai pemain Brazil ini adalah catatan kedisiplinannya, sesuatu yang harus diwaspadainya.

"Mungkin saya memperoleh cukup nbanyak kartu kuning, tetapi permainan agresif bukanlah sesuatu yang ingin saya tampilkan. Saya tidak pernah berkeinginan untuk mencederai lawan."

Melo diganjar 5 kali tidak boleh tampil di serie A, yang kemudian dikurangi menjadi tiga, menyusul perkelahiannya di lorong menuju kamar ganti dengan defender Cagliari Diego Lopez.
Channel4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com