Iklan Adsense

Rabu, 03 Juni 2009

Melo tempts Inter to spend big


Tuesday 2 June, 2009


Inter melontarkan penawaran sebesar 18 juta Pounds plus Nicolas Burdisso bagi gelandang bertahan berkelas Fiorentina Felipe Melo, menurut La Gazzetta dello Sport.

Pemain Brazil berusia 25 tahun tersebut menikmati musim debutnya bersama Viola, membuat 2 gol dalam 34 kali penampilan.

Dia membuat headlines di semua media saat bermasalah pada 11 April, seorang jagoan saat menjalani perselisihan dengan center back Cagliari Diego Lopez.

Insiden tersebut tidak cukup untuk menutupi kecemerlangan talentanya, yang pada akhirnya membuat ketertarikan dari klub-klub besar eropa.


Menurut La Gazzetta dello Sport, Arsenal telah melontarkan tawaran sebesar 18 juta Pounds pada jendela tranfers January lalu, namun Fiorentina meminta lebih.

Melo ditafsir memiliki nilai sebesar 25 juta Pounds, tetapi Inter yakin bahwa tawaran 18 juta Pounds plus Burdisso akan menggoda Viola untuk menjualnya.

Burdisso dapat menjadi hal yang crusial dalam negoisasi ini setelah Fiorentina mencoba untuk mendapatkannya musim lalu.

Viola tidak ingin melepas Melo, namun karakternya sering dipertanyakan dalam beberapa penampilan terutama di dalam kamar ganti.

Fiorentina dapat memecahkan masalah ini dengan cara menawarkan perpanjangan kontrak selama 1 tahun, atau dia bisa pergi dengan klausul minimum transfer fee 23 juta pounds terpenuhi.

Hal itu memastikan Viola menghadapi kehilangan Melo menjadi kenyataan, saat dia menyatakan keinginannya untuk pergi.
channel4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com