Iklan Adsense

Selasa, 23 Desember 2008

West Ham Tak Minati Pazzini

Direktur olahraga West Ham Gianluca Nani menyangkal telah memburu striker Fiorentina Giampaolo Pazzini.

The hammer coach Gianfranco Zola baru-baru ini diisukan tengah memburu beberapa pemain dari Italia sesaat setelah dia kembali ke Upton Park September lalu, termasuk diantaranya meminjam young guns Juve Sebastian Giovinco.
Tetapi berita itu telah dibantah oleh Nani: “Saya tidak dapat mengerti bagaimana informasi yang tidak benar bahwa kami mengejar Pazzini bisa beredar.”
“Dengan menaruh hormat kepada Pazzini, tidak pernah ada kontrak yang telah disepakati dan kami tidak akan mengambilnya karena kami tidak tertarik untuk mengontraknya. Bahkan kami tidak pernah mempertimbangkannya untuk dikontrak.”
Disisi lain Nani menyatakan bahwa Giovinco dan gelandang muda Napoli asal Slovakia Marek Hamsik menarik perhatiannya. Nani bahkan menyatakan bahwa Hamsik adalah Steven Gerar baru.

“Dia memiliki karakter yang ideal untuk bermain di Premier League,” katanya. “Saya percaya marek yang saya kenal saat di Brescia adalah gelandang muda berbakat. “Saat dia tampil di liga Champion, dia akan menuju kepada Ballon d'Or.”
“Bagiku dia adalah Gerard Baru.” Nani menyatakan bahwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com