Iklan Adsense

Sabtu, 27 Desember 2008

Genoa & Lecce Minati Semioli


Genoa dan Lecce saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan winger Fiorentina Franco Semioli.
Sang gelandang serang saat ini tidak masuk dalam skema main Cessare Prandelli dan kemungkinan besar January nanti akan dilego. "Pelatih dan Klub telah mengatakan hal ini sebelumnya dan menyatakan bahwa pintu terbuka bagi penjualan," kata agen Giuseppe Bonetto.
" Sejauh ini yang saya ketahui, Lecce dan Genoa adalah klub yang menyatakan ketertarikannya. Tetapi masih ada waktu untuk mengevaluasi keadaan."
Sementara itu, Genoa menyatakan bahwa Semioli bukanlah bagian dari rencana mereka. "Kami tidak akan mengontraknya," kata sang President Enrico Preziosi."Kami telah memiliki pemain yang sesuai di posisinya, jadi dia tidak diperlukan."

Semioli, yang mulai dikenal saat bergabung dengan Chievo sebelum kepindahannya ke Tuscany, juga dikaitkan dengan Roma setelah bermain hanya dalam 5 game sampai pertengahan musim ini.
"kami tidak pernah melakukan pembicaraan dengan Roma." "Saya samasekali tidak tahu kalau kedua klub telah membuka pembicaraan. Saya pikir peminjaman akan menjadi pilihan yang kurang disukai." tambah sang agen.
"Saya tidak pasti apakah Franco mau pindah ke ibukota. Yang bisa saya katakan adalah Fiorentina masih memiliki kontrak dengannya, jadi terserah mereka untuk mencarikan klub yang sesuai untuknya bila mereka sudah tidak menginginkannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com