Iklan Adsense

Selasa, 23 Desember 2008

Hot Gossip

Fiorentina sedang dalam tahap pembicaraan kontrak baru dengan duet Denmark Per Kroldrup dan Martin Jorgensen.
Ippolito Gallovich, yang mewakili kedua pemain memberikan konfirmasi kemarin : "Saya dapat mengatakan pada anda sekalian bahwa saat ini kami sedang mengadakan negoisasi lebih lanjut mengenai kontrak keduanya dan sebentar lagi akan kami beritakan hasilnya dan semoga hasilnya positif.”

Sementara itu presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas, menyatakan sangat tertarik dengan striker Fiorentina Alberto Gilardino.
Saat ini Lyon sedang mencari striker baru di bursa trasfer, setelah mereka berencana untuk melepas striker timnas Brazil akhir musim ini. Tapi dengan pesimis Aulas mengatakan: “Saya tidak yakin Fiorentina akan melepas Gialrdino.”

Di sisi lain agen gelandang Fiorentina Mario Alberto mengharapkan adanya pembicaraan kontrak baru yang sampai saat ini masih belum terbuka
Marco Piccolo mengatakan: “Tahun depan kami akan mengadakan pertemuan dan mengevaluasi apa yang harus dilakukan dan itu tergantung dari apa yang akan dilakukan oleh Fiorentina.
“Kami akan mendesak di bulan January agar dapat mengevaluasi bersama apakah Santana masih dibutuhkan oleh tim atau tidak. Kami perlu membuat keputusan sebab kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2010 dan tidak ada option mengenai perpanjangan kontrak.

Sementara itu dikabarkan bahwa Pelatih la Viola Cesare Prandelli sedang merancang perpindahan strike Sampdoria Antonio Cassano.
“Kami tertarik dengan Cassano,” sebut Prandelli. “Saya ingin membawanya kemari saat dia membutuhkan permulihan fisik dan psikisnya, tetapi saat ini dia telah kembali seperti sedia kala.”
“Disamping itu, saya lebih menyukai Mutu. Cassano memang benar-benar pemain hebat, yang terbaik buat Sampdoria.”

Nasib Pazzini dan Osvaldo telah ditentukan oleh pemilik Fiorentina Pantaleo Corvino, dia mengatakan bahwa Pazzini dan Osvaldo mungkin tidak dijual pada tranfer window Januari nanti. Dia juga mengatakan: “Pazzini dan Osvaldo merupakan alternatif dari Gilla dan Mutu. Kami tidak perlu menjualnya seperti Papa Waigo dan Semioli.”
“Tetapi mereka bisa saja pindah asalkan dengan imbalan yang pantas.”
Sementara itu Corvino juga mengatakan bahwa Zdvrako Kuzmanovic tidak akan meninggalkan klub, meskipun Real Madrid menginginkan gelandang asal serbia tersebut: “Kuzmanovic tetap bertahan di klub. Kami telah membicarakan perpanjangan kontrak baru dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com