Iklan Adsense

Rabu, 31 Desember 2008

Pazzo = Palermo?


Gelandang Palermo Fabio Liverani secara positif menyambut kemungkinan kedatangan mantan rekan setimnya di Fiorentina Giampaolo Pazzini untuk bermain di Stadio Barbera. Liverani yang hengkang dari Fiorentina dengan status free musim lalu, telah memantapkan dirinya beberapa bulan setelah bergabung dengan rosanero, bahkan kini menyandang ban Kapten.
"Saya tahu Pazzini dengan baik saat kami bermain bersama dahulu," kata Liverani. Seperti dikutip dari harian The Sun, Pazzo yang masih dikenang saat membuat hat trick di stadion new Wembley, saat ini tengah dikaitkan dengan Everton dan the Toffees menambah panjang daftar peminat potensialnya.
" Dia adalah pemain bagus tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa. Bagaimanapun juga, saya pikir seiring cedera yang dialami Igor Budan, Giampaolo akan dapat membantu kami," tambah Liverani.
"Saat ini kami harus berpikir untuk menghadapi laga melawan Atalanta. Itu akan sangat sulit dan mereka bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata."
"Kemenangan akan menjadi hal yang penting dan akan sangat positif jika kami dapat mencapai point di klasemen," jelas sang gelandang.

Penjaga gawang 'The Sicilians' Marco Amelia juga menyambut kemungkinan kedatangan Pazzo di transfer window nanti. "Kami memiliki beberapa pemain inti yang tetap, tapi jika klub memutuskan untuk menambah tenaga baru hal itu akan baik juga," sahut mantan bintang Livorno tersebut.
Sementara itu, President Maurizio Zamparini mengumumkan bahwa Alberto Fontana akam meninggalkan klub dalam waktu dekat. "Dia bebas untuk menemukan tim barunya. Saya telah mendengar bahwa Roma tertarik tapi Parmalah satu-satunya klub yang telah melakukan penawaran sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com