Iklan Adsense

Jumat, 10 Juli 2009

Marchionni Terima Pinangan Fiorentina

Channel4

Cerita kehebatan Felipe Melo akan segera berakhir seiring pernyataan Marco marchionni bahwa dia siap untuk bergabung dengan Fiorentina dan memberikan apapun syarat yang diminta Viola.


Winger Italy ini awalnya menolak kontrak yang mereka tawarkan setelah Fiorentina mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk melegonya seharga 4 juta Pounds. Tetapi hal itu hanya masalah waktu saja sebelum akhirnya dia berubah pikiran dan menyetujui kesepakatan tersebut.

Di Franchi nanti dia akan bermain bersama mantan rekan se timnya Alberto Gilardino dan juga dengan pelatih favoritnya Cesare Prandelli.

"Fiorentina adalah pilihan utamaku," kata Marchionni. "Saya kini hanya menunggu detail yang harus dilengkapi. Saya dengar banyak yang tidak menghargai ucapanku ketika aku katakan aku lebih baik bermain untuk Juve B daripada pindah ke Florence.

"Itu tidak benar, aku tidak pernah mengatakannya. Aku sedang menuju ke Florence dan sangat gembira bisa bergabung dengan mereka. Mereka juga mengatakan padaku bahwa sebagai mantan pemain Juve, aku akan memerlukan proses untuk berubah menjadi Gigliati. Aku tidak keberatan, aku siap untuk itu."

Marchionni dihargai sebesar 4 juta Pounds yang artinya Juventus harus melakukannya untuk memenuhi klausul buyout Melo sebesar 18 juta Pounds.

Pemain italy tersebut akan menerima gaji sekitar 2 juta Pounds per tahun, sementara itu Melo diperkirakan akan menerima imbalan sekitar 3.5 juta Pounds per musim sebagai bagian dari kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun.

Sementara itu Juventus juga dikabarkan tengah memantau Fabio Grosso. Bek kiri Olympique Lyon tersebut kemungkinan bergabung dengan klub raksasa Italy tersebut dengan banderol sekitar 20 juta Pounds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com