Iklan Adsense

Kamis, 16 Juli 2009

Felipe Melo Resmi Milik Juventus



Felipe Melo saat ini telah resmi menjadi milik Juventus, setelah yang bersangkutan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun sedangkan Marco Marchionni kini bergabung dengan Fiorentina.

Transfer tersebut sbelumnya diberitakan telah mengalami keputusan final sebelum akhirnya website klub mengumumkannya secara resmi pada 15 July lalu.

Gelandang asal Brazil tersebut pindah ke Juve dengan nilai kontrak total 21.5 juta pounds, sementara Marchionni dihargai 4 juta Pounds. Suatu keuntungan yang cukup besar bagi Bianconeri, mengingat Marchionni awalnya direkrut hanya dengan 200 ribu Pounds saja!

Juventus menyatakan bahwa mereka akan membayar nilai kontrak yang disepakati untuk jangka tiga tahun, dan dia menanda tangani untuk durasi lima tahun kontrak.
Karena dia ikut menjalani Piala Konfederasi hingga ke final, maka Melo tidak mengikuti latihan pra musim hingga 220 juli.

"Aku sangat gembira menjadi bagian dari Juventus dan tak sabar untuk segera memulai," katanya sesudah dinyatakan lolos tes medis Rabu lalu.
"Aku percaya tim ini, yang telah mengembangkan kekuatannya dan siap menantang siapa saja untuk memenangkan semua trofi di Italy maupun Eropa."

Sementara itu presiden Fiorentina Andrea Della Valle mengakui dirinya "tidak dapat menolak" saat Juventus menawarkan 21.5 juta Pounds bagi Melo.
Pada awalnya klub hendak menjualnya ke Arsenal, namun ketika tawaran meningkat karena buy out clausul, termasuk Marco Marchionni, negoisasi dengan klub raksasa asal Turin tersebut semakin menjadi nyata.

"Sepertinya tawaran besar hanya datang dari juventus," kata sang patron. "Saya mengerti perasaan para fans, tetapi saya tidak dapat menahan pemain kembali dengan bayaran yang meningkat. Kami tidak bisa menolak Juve."

Uang dari hasil penjualan Melo akan segera diinvestasikan secepatnya oleh Corvino (direktur Olahraga) untuk menemukan pilihan yang tepat.

Suporter Viola merasa curiga karena salah satu favorit dijual kepada rival mereka, namun Della Valle bersikukuh mereka melakukan hal yang tepat atas keputusan penjualan ini.

channel4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com