Iklan Adsense

Selasa, 23 Maret 2010

Khouma Babacar tak mau disamakan dengan Balotelli



Pemain remaja Fiorentina Khouma Babacar saat ini banyak disamakan dengan pemain Inter Mario Balotelli, namun pemain berusia 17 tahun asal Senegal tersebut mengelak dengan mengatakan banyak perbedaan diantara mereka.

Berbicara kepada violachannel, Babacar menjelaskan mengapa ia tidak merayakan gol perdananya di Serie A menit ke 84, saat Fiorentina menekuk Genoa 3-0

"Aku tidak merayakan gol tersebut karena terlalu grogi dan emosional," kata Babacar. "Aku juga telah membaca bahwa banyak orang memandingkan aku dengan Balotelli, namun aku tidak sebanding dengannya.

"Aku Babacar dan dia Balotelli. Dia bermain untuk Inter sedangkan aku bermain bagi Fiorentina," tambahnya.


Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulsa Murah

BannerFans.com